j a i h o
☂ Never Be Replace

Annyeonghaseyo

j e e h a a | j a i h o




안녕하세요.

About TingTong My World Diary OLDER NEWER



As'salam & annyeonghaseyo.
You've stuck in my unprivate diary. So please be nice here or i call My Superman to KILL you !


Bigfootsss

URL blog wajib ada not email
Please put ur link correctly
No Ads are allowed
Harsh words are NOT allowed
Can exchange link here
---------------------------------------------

| |


Followers

Credits

Template : mrsmyungyeol
Inspired : Arrien Inspirit
Tutobies : Inspiriteu
Best Views:Infiniteu
Owner: Jaiho

buat diri mu.....
Friday, April 16, 2010 • 6:34 PM • 0 eLement{s}

..................................................................

Aku ingin engkau ada disini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu


aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
ku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu…

........................................................................


bagi ku kau sempurna di mataku
kau penyeri disaat dunia ku kelam
kau penghias indah tatkala aku suram

kau pendengar segala bicara duka
kau pendengar semua ucapan cinta

kau bahu tempat ku menumpang
melepas lelah dan sengsara
kau brikan aku sedikit masa dlm hidupmu
kau sentiasa di sisi
disaat aku memerlukan

namun
bagaimanakah layanan ku padamu
layakkah aku bergelar teman mu:(
aku takut kau menjauh
aku takut kau menghilang:(
jauh dr bayang diriku:(

...............................................................................

sayang...
sudikah kau menemani jalanku
relakah kau bersusah payah denganku
mampukan kau berada situ saat ku memerlukan dirimu
perlukah aku memanggilmu selalu

sayang..
akukah yang terlalu berharap
atau kau sedang mengujiku
saat ketiadaan kau di sisiku......


sayangku.....
hangatkanlah aku
dari dinginnya angin
terangilah aku
dari gelapnya malam
sayangku...
tunjukanlah aku jalan
untukku langkah ke depan
sinari hatiku dengan kasih sayang
agar aku tidak terus hilang
dalam kegelapan
sayangku...
jangan kau jauh dariku
aku perlu kamu
untuk terangi hidupku
sayangku...
jangan kau pergi dari ku..
jangan tinggalkan ku...

.....................................................

ily